Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ST12 Dilirik Amy "Search"

Kompas.com - 13/04/2010, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pelantun lagu "Isabela", vokalis band Serach asal Malaysia, Amy, merasa terhormat karena lagu jagoannya yang meledak di Indonesia itu sukses didaur ulang oleh grup Indonesia, ST12. Amy pun tak menutup kemungkinan untuk berduet dengan para awak ST12, Charly (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepep (drum). 

"Lagu itu ('Isabela') memang meninggalkan a lot of memories, walaupun lagu itu sudah 20 tahun," kata Amy membuka perbincangan ketika ditemui di Studio VI RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/4/2010). 

Amy boleh berbangga dengan lagu yang dipopulerkannya pada awal 1990-an itu. Pasalnya, "Isabela" menjadi salah satu lagu yang sering diaransemen ulang oleh band-band masa kini, seperti ST12. "Hari ini masih fresh dan bahkan kemarin ST12 me-recycle. Bagi saya, itu satu kehormatan, mengimbau kembali kenangan dan itu bagus," ucapnya. 

Dengan aransemen berciri khas ST12, Amy mengaku puas. "Itu tidak apa-apa. Bagi saya tidak ada masalah karena genrenya berbeda. Dia dengan bandnya, penyampaiannya dengan cara dia," ujar Amy. "Dulu pun ada, dari berbagai bahasa," sambungnya. 

Mengenai kolaborasi dengan ST12, Amy pun berkomentar. "Saya tidak pernah bertemu, tapi saya ada rencana duet dengan ST12, insya Allah," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com