ST12 Dilirik Amy "Search"

Kompas.com - 13/04/2010, 14:31 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pelantun lagu "Isabela", vokalis band Serach asal Malaysia, Amy, merasa terhormat karena lagu jagoannya yang meledak di Indonesia itu sukses didaur ulang oleh grup Indonesia, ST12. Amy pun tak menutup kemungkinan untuk berduet dengan para awak ST12, Charly (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepep (drum). 

"Lagu itu ('Isabela') memang meninggalkan a lot of memories, walaupun lagu itu sudah 20 tahun," kata Amy membuka perbincangan ketika ditemui di Studio VI RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/4/2010). 

Amy boleh berbangga dengan lagu yang dipopulerkannya pada awal 1990-an itu. Pasalnya, "Isabela" menjadi salah satu lagu yang sering diaransemen ulang oleh band-band masa kini, seperti ST12. "Hari ini masih fresh dan bahkan kemarin ST12 me-recycle. Bagi saya, itu satu kehormatan, mengimbau kembali kenangan dan itu bagus," ucapnya. 

Dengan aransemen berciri khas ST12, Amy mengaku puas. "Itu tidak apa-apa. Bagi saya tidak ada masalah karena genrenya berbeda. Dia dengan bandnya, penyampaiannya dengan cara dia," ujar Amy. "Dulu pun ada, dari berbagai bahasa," sambungnya. 

Mengenai kolaborasi dengan ST12, Amy pun berkomentar. "Saya tidak pernah bertemu, tapi saya ada rencana duet dengan ST12, insya Allah," tutupnya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.