Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Herlino Ingin seperti Al Pacino

Kompas.com - 16/04/2010, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menghabiskan waktu di lokasi shooting menjadi rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh pesinetron Dude Herlino. "Ini pekerjaan, profesi saya. Sudah menjadi bagian hidup dan rutinitas saya, dan saya komit memilih pekerjaan di bidang ini," ucap Dude ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Sampai kapan pun kalau Allah mengizinkan. Selama saya masih kuat, mampu. Lihat Al Pacino, makin tua makin punya karakter kuat," lanjut Dude.

Dude, yang selalu mendapatkan tawaran di sinetron, sedapat mungkin menghindari rasa kejenuhan di dunia akting. "Saya selalu saya hindari rasa itu. Saya lebih kedepankan rasa syukur. Tidak semua orang bisa merasakan apa yang saya jalankan. Harusnya saya bersyukur di saat orang tidak punya pekerjaan, saya masih punya pekerjaan. Ini anugerah," papar pria yang sempat dikabarkan dengan pesinetron Naysilla Mirdad ini.

Sebagai aktor yang ingin mendapatkan segala peran, Dude pun membantah dirinya hanya ingin menerima untuk bemain di film religi saja. "Bagi saya tema itu bisa apa aja, tergantung yang bermain seperti apa, mau komedi, drama, religi, kalau tokoh yang saya perankan itu saya merasa sanggup, saya pasti akan saya mainkan," katanya.

"Saya pribadi punya batasan, di mana saya bisa bermain atau tidak. Kalau saya merasa tidak mampu, tidak akan saya paksakan," imbuh Dude yang mengaku belum merasa puas dengan peran yang didapatnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com