Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Tak Berjodoh, Ikke Rahasiakan Kekasihnya

Kompas.com - 21/04/2010, 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku tak lagi sendiri. Saat ini, katanya, ia tengah dekat dengan seorang pria yang diharapkannya menjadi pendamping hidupnya kelak.  

"Dibilang serius, ya kami serius. Saat ini masih dalam proses penjajakan," ujar Ikke ketika ditemui pada jumpa pers We Love Dangdut di Studio 3 TPI, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (21/4/2010).   

Sayang, Ikke menolak membeberkan jati diri pria tersebut. "Kalau dipublikasikan sekarang takut nanti malah enggak jadi. Pokoknya, ada-lah," kilah pedangdut yang pada hari Jumat (16/4/2010) baru pulang dari road show di sejumlah kota di Amerika Serikat itu.

Apa benar sesama teman seprofesi? "Ah  mau tahu aja. Nanti juga tahu sendiri," jawab Ikke ketika terus didesak tentang kekasih barunya itu.    

Diakui Ikke, untuk saat ini ia tak mau terlalu memikirkan urusan pernikahan. Perceraiannya dengan mantan suaminya terdahulu, Aldi "Bragi", cukup berbekas di hatinya. "Kalau orang pernah gagal, itu pasti ada perasaan trauma tersendiri, dan itu wajar. Jadi, harus berhati-hati biar tak terulang lagi, dan yang menjadi pertimbangan salah satunya anak aku," kata Ikke.

"Kalau untuk urusan menikah, aku sih enggak punya target. Kalau ternyata jodohnya tahun ini, aku juga enggak tahu. Santai aja deh," jawab Ikke menyinggung soal target menikah.
   
O ya? Apa si doi sudah sesuai kriteria sebagai calon suami idamannya? "Aku sih ingin suami yang bisa jadi imam yang baik, untuk dunia dan akhirat, dapat mengerti aku, pekerjaan aku, dan anak aku," jawab Ikke. (C9-09/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com