Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Ingin Melek Hukum

Kompas.com - 23/04/2010, 10:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah digempur masalah rumah tangga, penyanyi dangdut Cici Paramida berkonsentrasi menata masa depan. Ia tak ingin terpaku pada masa lalu yang pahit.

”Allah sungguh sayang sama aku. Pada awal menikah sudah ditunjukkan siapa sebenarnya dia (Suhaebi). Aku sudah lega sekarang,” kata penyanyi kelahiran Jakarta, 7 September 1973, ini.

Sarjana ekonomi lulusan Universitas Jayabaya, Jakarta, ini rupanya tengah melanjutkan studi ke jenjang S-2. Cici belajar di Jurusan Hukum Bisnis pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya.

”Gelar sarjana aku dapat tahun 1995. Memang lama sekali jaraknya dengan program pascasarjana yang sekarang aku jalani. Aku baru semester tiga. (Kegiatan ini) menyenangkan karena di tempat kuliah aku bertemu banyak teman dari berbagai kalangan, ada pengusaha, ada pengacara,” katanya.

Cici mengambi jurusan hukum bisnis karena tertarik masalah keadilan. ”Keadilan itu harus ditegakkan, yang benar katakan benar, salah katakan salah. Hukum bisnis ini penting supaya aku makin melek hukum,” ujarnya.

Cici juga aktif menjadi bintang dalam acara Tiga Kembang Mencari Kumbang di TPI. Sedang mencari jodohkah Cici?

”Prinsipnya, aku bergaul dengan siapa saja. Aku ingin memperbanyak teman dan saling memberikan dukungan,” ujar Cici. (LOK)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com