Cici Paramida Ingin Melek Hukum

Kompas.com - 23/04/2010, 10:00 WIB
Editor
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah digempur masalah rumah tangga, penyanyi dangdut Cici Paramida berkonsentrasi menata masa depan. Ia tak ingin terpaku pada masa lalu yang pahit.

”Allah sungguh sayang sama aku. Pada awal menikah sudah ditunjukkan siapa sebenarnya dia (Suhaebi). Aku sudah lega sekarang,” kata penyanyi kelahiran Jakarta, 7 September 1973, ini.

Sarjana ekonomi lulusan Universitas Jayabaya, Jakarta, ini rupanya tengah melanjutkan studi ke jenjang S-2. Cici belajar di Jurusan Hukum Bisnis pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya.

”Gelar sarjana aku dapat tahun 1995. Memang lama sekali jaraknya dengan program pascasarjana yang sekarang aku jalani. Aku baru semester tiga. (Kegiatan ini) menyenangkan karena di tempat kuliah aku bertemu banyak teman dari berbagai kalangan, ada pengusaha, ada pengacara,” katanya.

Cici mengambi jurusan hukum bisnis karena tertarik masalah keadilan. ”Keadilan itu harus ditegakkan, yang benar katakan benar, salah katakan salah. Hukum bisnis ini penting supaya aku makin melek hukum,” ujarnya.

Cici juga aktif menjadi bintang dalam acara Tiga Kembang Mencari Kumbang di TPI. Sedang mencari jodohkah Cici?

”Prinsipnya, aku bergaul dengan siapa saja. Aku ingin memperbanyak teman dan saling memberikan dukungan,” ujar Cici. (LOK)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.