Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Didesak Menikah Lagi

Kompas.com - 23/04/2010, 10:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak ingin melihat anaknya berlama-lama melajang, orangtua pedangdut Cici Paramida menginginkan agar Cici segera mengakhiri masa jandanya dan mencari pasangan yang bertanggung jawab dunia dan akhirat. 

Pelantun "Mulan Merindu" itu tak menampik adanya desakan dari orangtuanya agar segera menikah lagi. "Mereka suka bercanda, 'jangan lama-lama dong.' Ada dorongan untuk ke arah sana pokoknya. Namun, semua kita pasrahkan pada Allah aja. Mudah-mudahan dapat yang terbaik, biar jalan dengan sendirinya," ungkap Cici ditemui di Studio 3 TPI untuk mengisi acara We Love Dangdut, Rabu (21/4/2010).

Cici mengakui, keinginan untuk kembali menikah tentu saja ada. Namun, pengalaman buruknya saat berumah tangga dengan Achmad Suhaebi hingga berujung pada perceraian membuat Cici lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.  

Kriteria calon pendampingnya seperti apa, Cici tak mau muluk-muluk. "Yang paling penting dia tidak bermasalah, bisa bikin tenang aku, dan sayang. Enggak mikirin soal usia dan status," kata Cici.

Menurut Cici, orangtua dan orang-orang terdekat boleh saja menyarankan agar ia segera mencari pendamping lagi. Namun, bagi Cici, untuk saat ini ia belum kepikiran untuk ke arah itu. Biarlah itu ia jalani dengan santai dan mengalir.

"Ya, sekarang sudah lega. Semua permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu sudah ku kubur dalam-dalam. Tapi, sekarang belum kepikiran untuk itu (menikah), masih harus menyelesaikan urusan aku untuk masa depan," ujar Cici yang kini tengah mengambil S-2 di Jurusan Hukum Bisnis pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya.

Apa enggak takut keburu berumur? "Enggak ada ketakutan dengan usia, kita jalani dengan sabar. Siapa pun jodoh kita nanti, ya kita harus terima. Enggak mikirin usia dan status," tuturnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com