Lindsay Lohan ML dengan Mantan Suami Mariah Carey?

Kompas.com - 28/04/2010, 19:20 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tersebar kabar, aktris bermasalah Lindsay Lohan mengidap HIV dan ketika berusia 17 tahun ia pernah melakukan hubungan intim dengan Tommy Mottola, mantan suami Mariah Carey.  

Kabar tak sedap itu tersiar sejak Selasa (27/4/2010) pagi waktu Los Angeles melalui akun Twitter ayah Lindsay, Michael Lohan. Bukan Michael yang menulis, melainkan oleh peretas (hacker) akun tersebut. "Ini waktunya Anda mengetahui kebenaran... tentang Tommy Mottola terlibat dalam sebuah hubungan gelap dengan putri saya yang ketika itu berusia 17 tahun," tulis peretas itu. "Kebenaran tentang putri saya mengidap HIV selama sisa hidupnya sebagai suatu hasil dari keputusan-keputusan yang telah dibuatnya," tulis peretas itu lagi.

Michael lalu menguasai lagi akunnya, menghapus posting tersebut, dan segera mengingatkan kepada para follower-nya bahwa akunnya itu telah diretas. Ia juga menekankan bahwa pihak yang bersalah akan berhadapan dengan langkah hukumnya. "Pengacara saya, Lisa Bloom, akan mengontak pihak berwenang untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab untuk tindakan kriminal mencuri ID," tulis Michael. (femalefirst.co.uk/ATI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X