Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan ML dengan Mantan Suami Mariah Carey?

Kompas.com - 28/04/2010, 19:20 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tersebar kabar, aktris bermasalah Lindsay Lohan mengidap HIV dan ketika berusia 17 tahun ia pernah melakukan hubungan intim dengan Tommy Mottola, mantan suami Mariah Carey.  

Kabar tak sedap itu tersiar sejak Selasa (27/4/2010) pagi waktu Los Angeles melalui akun Twitter ayah Lindsay, Michael Lohan. Bukan Michael yang menulis, melainkan oleh peretas (hacker) akun tersebut. "Ini waktunya Anda mengetahui kebenaran... tentang Tommy Mottola terlibat dalam sebuah hubungan gelap dengan putri saya yang ketika itu berusia 17 tahun," tulis peretas itu. "Kebenaran tentang putri saya mengidap HIV selama sisa hidupnya sebagai suatu hasil dari keputusan-keputusan yang telah dibuatnya," tulis peretas itu lagi.

Michael lalu menguasai lagi akunnya, menghapus posting tersebut, dan segera mengingatkan kepada para follower-nya bahwa akunnya itu telah diretas. Ia juga menekankan bahwa pihak yang bersalah akan berhadapan dengan langkah hukumnya. "Pengacara saya, Lisa Bloom, akan mengontak pihak berwenang untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab untuk tindakan kriminal mencuri ID," tulis Michael. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com