Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Putus Cinta dan Patah Hati

Kompas.com - 05/05/2010, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron sekaligus bintang film Julie Estelle terpaksa mengalami putus cinta dan patah hati ditinggal kekasihnya. Sejak itu, kekasih vokalis pop Ello tersebut menjadi pendiam.

 

Yap, itu adalah sepenggal penggambaran karakter Novi yang diperankan Julie di film Aku Atau Dia yang merupakan sekuel film Heart-Break.com, yang akan segera dibintangi Julie bersama Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, Omes "Extravaganza", TJ, dan Alex Abbad.

"Intinya dia (karakter Novi) putus cinta, patah hati sampai pada akhirnya dia ingin mendapatkan pacarnya kembali. Untuk itu dia meminta bantuan ke Heart-Break.com," jelas Julie saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2010).

Memerankan karakter perempuan yang putus cinta merupakan pengalaman baru bagi Julie. Namun, adik kandung presenter Cathy Sharon ini langsung tertarik menerima tawaran sutradara Affandi Abdul Rachman. "Pas aku baca skenarionya ternyata ini ceritanya sangat menarik dan persiapannya sangat matang sekali, jadi ya kenapa enggak," kata Julie.

Diakui Julie, bukan perkara susah memerankan perempuan yang putus cinta. "Mungkin karena setiap orang pernah mengalami itu (putus cinta dan patah hati). Jadi aku rasa ya gimana kita research-nya aja," ujar Julie.

Ia lantas mengambil contoh ketika harus memerankan perempuan pecandu narkoba.  "Enggak perlu harus dari pengalaman pribadi, seperti waktu jadi junky, aku kan enggak perlu beneran jadi junky. Dan kalau putus cinta enggak perlu mengalami putus cinta, apalagi aku enggak pernah tuh putus cinta," elak Julie. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com