Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isu Adanya Sweeping, Produser 'Miyabi' Tak Khawatir

Kompas.com - 06/05/2010, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyikapi ancaman sweeping organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) terhadap bioskop-bioskop yang memutar film Menculik Miyabi, produser film Ody Mulya Hidayat mengatakan pihaknya siap diajak berembuk.

"Saya sudah mendengar isu (sweeping) itu. Tetapi kalau ada yang keberatan marilah kita bicarakan bersama-sama. Bagian mana yang dibilang keberatan, kita siap untuk potong (adegan)," tegasnya di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi, di fX Plaza, Sudirman, Jakarta,  Kamis (6/5/2010).

 

Dia berharap, masyarakat tidak menilai negatif film ini sebelum menontonnya. Pasalnya, film ini telah lulus Lembaga Sensor Film (LSF) dan jauh dari kesan vulgar. Adegan di dalamnya juga hanya berkisah tentang drama percintaan yang kental dengan komedi. "Saya berharap coba saksikan film ini dengan seksama. Jangan menilai film ini dari sisi-sisi negatifnya," kata Ody.

Menanggapi soal ancaman sweeping, Ody mengatakan tidak terlalu khawatir. Dia menilai, hingga kini keadaan cukup kondusif. "Ya biasa saja. Kita hanya melemparkan film ke bioskop. Setelah itu terserah ke bioskop. Nggak ada kerjasama untuk pengamanan di bioskop," kata Ody saat ditanya soal pengamanan di sejumlah bioskop terkait ancaman tersebut. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com