Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Rambut Gaya Menyambut Liburan

Kompas.com - 08/05/2010, 14:31 WIB

KOMPAS.com "Warna dasar rambut Asia pada dasarnya adalah light brown. Warna yang paling aman dan paling cocok untuk semua jenis kulit adalah dengan menambah warna dasar, lalu memperkayanya dengan pantulan," ungkap Tomo, Art Director Johnny Andrean, pada peluncuran Glee Color, Jumat (7/5/2010) di Hotel Indonesia Kempinski.

Beberapa minggu ke depan, kita akan segera memasuki musim berlibur. Musim berlibur adalah ajangnya bersenang-senang. Saat bersenang-senang seperti itu, tampil gaya merupakan sebuah keharusan. Salah satu yang bisa membuat penampilan Anda lebih gaya adalah dengan pewarnaan rambut tepat. Johnny Andrean mengambil momen tersebut dengan memperkenalkan tren warna rambut pada pertengahan tahun ini, Glee Color.

"Tren warna ini cocok untuk mereka yang masih MMK (malu-malu kucing) untuk mau mewarnai rambutnya. Warnanya masih ramah dan bisa diterima oleh siapa pun dan dalam situasi kapan pun," terang Gita Herdi, Senior Manager PR & Promotion Johnny Andrean, dalam kesempatan yang sama.

Tren warna rambut Glee Color tak terlalu jauh dari tren warna rambut tahun sebelumnya, Glow Color, karena sama-sama menggunakan warna coklat sebagai warna dasar dan warna pantulan yang masih dalam satu keluarga. Dengan warna dasar warm beige brown dan iridescent color, yakni alternatif warna coklat cerah hangat dan warna turunan pencampuran yang memberi kesan dingin, warna rambut masih terlihat alami, tetapi tidak meninggalkan kesan gaya. Ditambah uniknya lagi, warna-warna Glee Color bisa dipilih, baik untuk warna rambut permanen maupun semi-permanen.

Tiga karakter Glee Color, antara lain:
Sexy Mahogany: untuk kesan modern, seksi, dan ceria, tercipta dari warna pantulan yang merupakan campuran merah dan tembaga pada rambut. Lebih menarik jika warna ini dikenakan oleh mereka yang memiliki kulit putih dan kuning langsat.
Delight Brown: coklat medium, ditambah dengan pantulan mahogany mengubah mewahnya warna dasar coklat. Warna ini cocok untuk mereka yang memiliki jiwa feminin, segar, dan klasik; mencerahkan kulit sawo matang dan kuning langsat.
Chic Burgundy: warna burgundy yang tercipta dari warna merah blonde memberikan kesan cerah tetapi seksi pada pemiliknya. Fun, stylish, dan chic. Warna ini lebih manis bagi mereka yang berkulit putih dan sawo matang.

Pewarnaan tren rambut ini mulai tersedia di gerai Johnny Andrean per 10 Mei 2010 dengan harga mulai dari Rp 107.000 (tergantung salon dan panjang rambut).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com