Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert De Niro Jadi Pembunuh?

Kompas.com - 11/05/2010, 10:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor kawakan Robert De Niro akan kembali unjuk gigi. Kali ini, aktor peraih Oscar itu akan tampil dalam film The Killer Elite, diadaptasi dari novel The Feathermen karya Ranulph Fiennes.  

The Killer Elite berkisah tentang sekelompok anggota pasukan khusus Inggris yang diburu oleh seorang pembunuh. Dalam film tersebut, De Niro akan memerankan seorang sahabat dan mentor dari tokoh yang diperankan aktor berdarah Inggris, Jason Statham. De Niro disebut-sebut akan menjadi tokoh pembunuh. Namun, belum ada konfirmasi mengenai hal itu.

Dalam film bergenre action thriller tersebut, De Niro juga akan beradu peran dengan  aktor Clive Owen. Tak hanya itu, bintang-bintang seperti Aden Young, Ben Mendelsohn, dan Lacy Hulme juga akan tampil dalam film yang disutradarai Gary McKendry yang tanggal peluncurannya belum ditentukan itu.

Selain tampil dalam The Killer Elite, De Niro juga akan tampil dalam sejumlah film lain, seperti film aksi petualangan Machete bersama Lindsay Lohan dan Jessica Alba. Satu lagi, ia akan tampil dalam film thriller garapan Neil Burger, The Dark Fields.  Film ini juga dibintangi Bradley Cooper dan Anna Friel. (ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com