Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Calon Istri Sammy di PN Jakarta Pusat?

Kompas.com - 11/05/2010, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wajah mantan vokalis Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, terlihat begitu ceria ketika dalam persidangannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dihadiri seorang wanita bernama Lestari. Benarkah dia calon istri Sammy?

"Saya sudah kenal lama dengan Sammy, sudah lima tahun," ungkap Tari, sapaan Lestari, seusai menghadiri sidang dengan terdakwa Sammy, Selasa (11/5/2010).

 

Ketika ditanya soal adanya hubungan spesial di antara mereka, Tari mengelaknya. Meski begitu, bahasa tubuhnya tidak bisa menutupi ada hubungan tersebut. "Tidak bisa dibilang hubungan kita spesial juga karena semua orang bisa datang ke pengadilan dan mendukung Sammy," elak Tari.

 

"Saya dan Sammy memang dekat karena sama-sama orang Batak, saya datang hanya untuk support Sammy saja supaya dia semangat," imbuhnya.

 

Tari boleh saja terus mengelak saat ditanya soal hubungannya, tetapi ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak, justru bicara lain. Menurutnya, Tari adalah sosok menantu idaman. "Kalau dibilang calon menantu, saya juga belum tahu. Itu biar Tuhan yang atur. Tapi kalau dibilang dia kriteria yang pas untuk menjadi menantu saya, tentu saja. Tapi biarlah jodoh itu Tuhan yang mengatur semuanya," ungkap Tiur. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com