Fandy Vokalis Baru Kerispatih, Sammy Penasaran - Kompas.com

Fandy Vokalis Baru Kerispatih, Sammy Penasaran

Kompas.com - 11/05/2010, 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, mengaku ikut senang apabila band yang pernah digawanginya bersama Badai (keyboard) dkk telah mendapatkan vokalis baru pengganti dirinya.

Sammy mengaku sudah tahu bahwa Fandy, vokalis jebolan Indonesian Idol 2007, telah resmi diangkat menjadi vokalis baru Kerispatih. "Iya sudah dapat kabarnya. Kalau begitu baguslah," ungkap Sammy dari balik ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).

Secara kualitas, Sammy mengaku penasaran pula dengan warna vokal Fandy. "Tapi belum dengar bagaimana kualitas vokalnya bagus. Tapi kalau dari Indonesian Idol pasti baguslah," ujar Sammy.

Sammy, yang tak mengenal Fandy, tidak mengharapkan Badai dkk memberikan konfirmasi. "Belum dapat konfirmasi, tapi saya berharap sih enggak," tandasnya.

Namun, dengan sikapnya itu, Sammy mengaku tidak kecewa. "Saya enggak kecewa, saya tetap mendukung dengan apa yang dilakukan Kerispatih," tutupnya. (FAN)


Editor

Close Ads X