Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leticia Bikin Anji Getol Mencipta Lagu

Kompas.com - 11/05/2010, 22:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehehadiran Leticia, buah cinta vokalis Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji "Drive" dengan Sheila Marcia, rupanya memberi banyak inspirasi bagi Anji. Belakangan, ia mengaku telah menciptabanyak lagu khusus untuk putrinya itu.

"Iya, sumber inspirasi banget. Karena sudah banyak cerita yang tercipta. Banyak lirik-lirik lagu tercipta buat dia," kata Anji, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Namun, Anji enggan membocorkan lagu yang telah dibuatnya itu. Pasalnya, lagu tersebut belum rampung digarap. Ia hanya berharap, lagu-lagu tersebut bisa masuk dalam album keempat Drive kelak. "Mungkin nanti di album nanti. Semoga di album keempat bisa terealisasi," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, Drive meluncurkan album ketiga, bertajuk Bintang yang Bersinar. Sebagai single pertama, mereka menjagokan lagu berjudul "Akulah Dia". Menurut Anji, Drive akan segera meluncurkan single kedua dari album tersebut dalam waktu dekat ini. "Kami baru keluarin single pertama dan akan keluarin single kedua," jelasnya.

Dalam album ketiga, ia meyakinkan bahwa Drive tampil lebih segar dibandingkan dua album sebelumnya. Saat ini, mereka tengah gencar untuk melakukan promosi album ketiga ke sejumlah kota di Indonesia. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com