Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Inginkan Cheryl Cole

Kompas.com - 13/05/2010, 02:53 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang tim nasional Argentina, Lionel Messi, menilai bahwa Cheryl, mantan pasangan bek Inggris, Ashley Cole, sedang sakit hati kepada "The Three Lions". Ia pun mengaku berkeinginan mengundang Cheryl ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan untuk mendukung Argentina.

Status Cheryl sendiri saat ini adalah single. Ia berpisah dari Cole pada Februari lalu, menyusul terungkapnya kasus perselingkuhan Cole dengan sejumlah perempuan.

Hal itulah yang membuat Messi menilai Cheryl tak akan mendukung Inggris pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, dan Argentina adalah tim alternatif yang cocok buat Cheryl.

"Aku tak tahu apakah Cheryl mau mendukung Inggris. Ia mungkin sedikit anti-pemain Inggris saat ini. Bila ia mencari negara baru untuk didukung di Piala Dunia, ia seharusnya tak melihat lebih jauh dari Argentina," kata Messi.

"Permainan sepak bola kamilah yang terindah. Kami juga memiliki pemain-pemain yang paling keren dan gagah. (Cheryl) tentu harus bisa menari tango. Aku tak berpikir akan ada pemain Argentina yang tak mau mengajarinya," tambahnya. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com