Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Buka-bukaan di Twitter

Kompas.com - 14/05/2010, 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui akun Twitter miliknya, vokalis Sherina Munaf mengumumkan bahwa dirinya telah putus cinta dengan penulis novel Kambing Jantan, Raditya Dika. Berikut petikan kalimat perpisahan Sherina kepada Raditya. 

"Untuk semua yang bertanya, kami masih bersama meski hanya sebagai teman dekat saja. Dan saya tidak ingin menjawab pertanyaan yang lain lagi tentang ini," tulis Sherina dengan bahasa Inggris pada posting tertanggal 11 Mei 2010 pukul 22.35. 

Tak hanya Sherina, sebaliknya di blog http://radityadika.com, Raditya juga memberi jawabannya. "Saya hanya ingin mengatakan padamu. Selamat tinggal atas tujuh bulan yang tidak terlupakan. Semoga hidupmu indah. Saya tetap menjadi temanmu," tulis Raditya dalam blog pribadinya dengan berbahasa Inggris yang diposting pada 12 Mei 2010 pukul 08.37.

Ketika dikonfirmasi, Sherina enggan memberi jawaban pasti. "Maaf ya, ngomongin Harmoni (program musik SCTV) aja deh. Aku enggak ngomongin pacar, ngomongin karier aja yuk," kilah Sherina yang ditemui seusai mengisi acara musik layar kaca di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2010).

Walaupun enggan memberi jawabannya langsung ketika dikonfirmasi, Sherina berjanji bakal blak-blakan di akun Twitter-nya, @sherinamunaf. "Ngomongnya di Twitter doang. Nanti di-publish dari Twitter aja ya. Gue senang share di Twitter aja karena aku cukup introvert kalau cerita langsung. Jadi nanti di Twitter aja. Emang gue lebay, ya gitu deh," kata Sherina.

Begitu pula saat didesak sejumlah peliput untuk mengakui hubungan cintanya dengan Raditya, pelantun lagu "Geregetan" itu malah memilih bernyanyi. "Udah deh jangan dipaksa-paksa, bikin gue jadi geregetan. Pokoknya gue geregetan abis," ujarnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com