Luna 'Emoh' Berduet dengan Ariel

Kompas.com - 14/05/2010, 14:17 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film, presenter, dan model Luna Maya mengaku tidak mau duet bareng dengan pacarnya, Nazriel Irham atau Ariel.  

"Waduh, enggaklah. Kalau untuk nyanyi, dia (Ariel) tidak memercayakan ke saya kayaknya ha-ha," seloroh pemain film Jakarta Undercover itu saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Jumat (14/5/2010).

Meski sempat mencicipi dunia tarik suara bersama Dide, vokalis grup band Hijau Daun, toh tak serta-merta membuatnya percaya diri untuk menekuni secara serius dunia menyanyi. "Kurang PD (percaya diri) saja kali ya," ujarnya.

Luna boleh jadi tahu diri mengukur kemampuannya. Ia tak mau image Ariel yang sudah terbangun rontok hanya karena dipaksakan duet dengannya. Sebelumnya, Luna sempat mengutarakan bahwa ia tak mau aji mumpung, memanfaatkan kedekatannya dengan Ariel demi mengibarkan namanya di dunia musik. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.