Luna Maya: Susah Bujuk Ariel

Kompas.com - 14/05/2010, 15:08 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata tak mudah bagi Luna Maya membujuk vokalis Nazriel Irham atau Ariel, kekasihnya, agar mau membintangi iklan sabun mandi berdua dengannya. Demi hal itu, model, pemain film, dan pembawa acara TV ini harus betul-betul membujuknya.

Ariel baru menerima tawaran itu setelah ia tahu konsep iklan tersebut bagus. "Yang kemarin ini konsepnya bagus dan, waktu ditanya ke Ariel, lumayan sih bujukinnya. Tetapi, akhirnya dia mau. Ya sudah. Seru, sih," cerita Luna sesudah membawakan acara musik layar kaca, Dahsyat, Jumat (14/5/2010).

Iklan sabun mandi itu merupakan iklan pertama Luna dan Ariel. Menurut Luna, tak ada kesulitan yang dihadapi dia dan Ariel karena mereka sudah paham karakter pasangan. "Kami lebih mudah berkomunikasi. Enggak canggung. Ya, mungkin karena sudah kenal, jadi chemistry-nya lebih gampang saja," tutur Luna.

Namun, kadang, mereka juga berselisih pendapat untuk urusan akting. "Ya, misalkan seharusnya seperti ini, tapi dia kurang bisa melakukan hal seperti itu. Terus, menurut dia seperti itu. Ya namanya orang berbeda pendapat," tutur Luna lagi.

Meskipun baru pertama kali tampil berdua dalam iklan, aku Luna lagi, ia dan Ariel sudah beberapa kali sebelumnya mendapat tawaran serupa. Namun, mereka menampik tawaran itu karena sudah memiliki komitmen untuk memisahkan hubungan cinta dengan urusan pekerjaan.

"Sebelumnya kami memang punya komitmen. Pekerjaan dia, ya pekerjaan dia; pekerjaanku, ya pekerjaanku. Jadi, memang enggak pernah mencampurkan urusan hubungan dengan pekerjaan," akunya.

Setelah iklan tersebut, adakah niat mereka untuk kerja bareng lagi? "Ada sih tawaran. Kalau gue sih ayo saja. Cuma, Ariel banyak pertimbangan. Soalnya, kan dia di band ya, jadi dia harus balance gitu," pungkasnya. (ANI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.