Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Ajak Remaja Berkarya

Kompas.com - 17/05/2010, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Marcella Zalianty (28) bersama timnya dari Karya Tunas Nusantara akan menggelar jambore bagi kaum muda usia 15-30 tahun.

Kegiatan yang akan diselenggarakan 1-3 Juli di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, ini memberi kesempatan kaum muda untuk menunjukkan bakat dan karyanya, mulai dari musik, film, batik, puisi, sampai karya tulis.

”Selain unjuk karya anak muda, mereka juga bisa saling tukar wawasan dan ide serta membicarakan bagaimana mengupayakan idenya menjadi karya nyata. Tokoh-tokoh dari berbagai bidang juga akan tampil memberikan motivasi,” kata Marcella di sela-sela penampilannya sebagai pembicara dalam UNSBlogFest 1.0 di Auditorium Universitas Sebelas Maret (UNS) di Kota Solo, Jawa Tengah, pekan lalu.

Menurut Marcella, kegiatan ini gratis dan bisa menampung hingga 2.750 peserta. Untuk mengikuti kegiatan ini, mereka harus mendaftar dulu.

Perempuan yang antara lain bermain dalam film Bintang Jatuh ini rupanya ingin menyuarakan harapan di tengah isu degradasi moral yang tengah dihadapi kaum muda.

”Mudah-mudahan ini bisa jadi batu loncatan bagi anak muda untuk membentuk komunitas, yang nantinya dapat berlanjut pada kegiatan positif di daerah masing-masing,” ujarnya. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com