Mama Lauren Akan Dimakamkan di Menteng Pulo

Kompas.com - 17/05/2010, 23:53 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Mama Lauren, juru terawang terkenal di Indonesia, telah meninggal dunia pada Senin (17/5/2010) ini pukul 21.37 WIB di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta.

Berita duka itu disampaikan oleh Beby Djenar, anak angkat Mama Lauren, di Jakarta. Menurut Beby, Mama Lauren meninggal karena sakit jantung dan paru-paru. Mendiang sempat dirawat di rumah sakit tersebut sejak Minggu (16/5/2010).

Mama Lauren, yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu, lahir di Eindhoven, Belanda, pada 23 Januari 1932. Pada dirinya mengalir darah Belanda (ibu) dan Belgia (ayah).

Diterangkan pula oleh Beby, jenazah Mama Lauren disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/5/2010) siang. Ada seorang anak Mama Lauren yang masih ditunggu kedatangannya dari Bali untuk ikut memakamkan sang mendiang. (FAN/ATI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X