Putra Mama Lauren Mohon Ibunya Dimaafkan

Kompas.com - 17/05/2010, 23:54 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Wisnu Lauren, putra mendiang Laurentia Boru Pasaribu atau Mama Lauren, membenarkan ibunya meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta, Senin (17/5/2010) sekitar pukul 21.37 WIB.

Perempuan yang masyhur sebagai peramal itu meninggal dalam usia 78 tahun. Wisnu Lauren pun meminta maaf kepada khalayak atas kepergian ibunya. Tribunnews mendapatkan informasi ini dari BlackBerry Messenger Wisnu Lauren.

"Gua mohon ridho dan maafnya, ya. Jam 21.37 Wib tadi, nyokap gua berpulang ke hadirat Illahi, di RS Cikini, Jakarta," tulis Wisnu Lauren melalui BlackBerry Messenger-nya. (Fajar Pratama)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X