Sebelum Meninggal, Mama Lauren Sesak Napas

Kompas.com - 18/05/2010, 00:08 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Paranormal Mama Lauren yang meninggal dunia pada Senin (17/5/2010) pukul 21.37 WIB ternyata sudah dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, sejak Minggu (16/5/2010).

"Mama sudah di rumah sakit sejak hari Minggu jam 12 siang," terang anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (17/5/2010) malam.

Menurut Beby, Mama Lauren terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit PGI Cikini setelah mengalami gangguan paru-paru. "Paru-paru terisi cairan yang masuk ke jantung dan mengakibatkan tidak bisa bernapas," terang Beby.

Dengan penyakit tersebut akhirnya Mama Lauren mengembuskan napas terakhirnya. Selanjutnya jenazah Mama Lauren pun segera dibawa ke rumah duka di Kompleks Cipinang Indah, Jalan Kasuari II No 2 Cipinang, Jakarta Timur, untuk disemayamkan.

"Malam ini dibawa ke rumah, besok rencana dimakamkan di Menteng Pulo. (Pemakaman) mungkin siang setelah menunggu anaknya yang dari Bali, Krisna," tutup Beby. (FAN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X