Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Cewek Baru Lindsay Lohan

Kompas.com - 19/05/2010, 09:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Lindsay Lohan (23) "kambuh". Aktris yang pernah berpacaran dengan DJ Samantha Ronson ini kini sedang menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis lagi, yaitu Indrani (36), seorang perempuan fotografer yang dikenalnya sejak sebuah pemotretan pada musim gugur yang lalu.

Indrani, yang bernama panjang Julia Indrani Pal-Chaudhuri, bersama rekan kerja fotografinya, Markus Klinko, terkenal sebagai duo fotografer figur publik dan fashion. Oleh TV kabel Bravo mereka bahkan dibikinkan reality show, Double Exposure, yang akan ditayangkan mulai 15 Juni 2010.

Kepada surat kabar New York Post, Indrani mengaku, "Kami (Indrani dan Lohan) menghabiskan banyak waktu bersama. Sebelum ini, saya belum pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Tetapi, Lindsay merupakan seseorang yang menurut saya  memesona, cantik, dan sangat pintar, selain superhot." Sambungnya, "Lindsay mendapat tekanan yang buruk. Tetapi, ia seorang perempuan yang sungguh kuat, kreatif, dan berusaha sangat keras untuk menjadikan hidupnya baik, positif."

Pasangan itu telah menjalani sederet kencan di Los Angeles. Baru-baru ini Indrani menghabiskan waktu dengan Lohan di hotel tempat Lohan menginap.

Klinko berpendapat, pasangan itu cocok satu sama lain. "Lindsay dan Indrani saling tertarik sejak kami (Klinko dan Indrani) memotret Lindsay pada musim gugur lalu. Saya tahu mereka berkencan. Saya tahu mereka bercinta," cerita Klinko, yang mantan pacar Indrani.

"Indrani merupakan pengaruh yang baik bagi Lindsay. Ia lulus dari Universitas Princeton. Ia nyeni dan pemurah. Ia bukan tipe cewek yang Anda bayangkan. Ia bukan tipe biasanya cewek yang  berkencan dengan Lindsay," lanjut Klinko. "Kalau sedang bersama, mereka berbicara soal seni dan arti yang lebih dalam hidup," ujarnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com