Mama Lauren Ramal Luna Maya

Kompas.com - 19/05/2010, 14:08 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Luna Maya mengaku pernah diramal oleh Mama Lauren. Karena ketepatan Mama Lauren dalam meramal, kekasih Nazriel Irham alias Ariel ini pun angkat jempol untuk Mama Lauren.

"Waktu itu aku pernah diramal di sebuah acara. Soal personal saja dan itu tepat. Aku cuma bilang, 'Kok bisa gitu ya, memang benar sih'," cerita model, pemain film, dan sinetron serta presenter ini ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (19/5/2010). 

Lanjut Luna, ketika itu Mama Lauren menerawang dan mengatakan bahwa hidup Luna akan banyak diterpa fitnah. Karena merasa ramalan itu tepat, Luna pun hanya tertawa. "Katanya, hidupku kebanyakan difitnah orang. Aku langsung bilang, 'Benar banget tuh.' Dia cuma bilang, 'Kasihan ya kamu,'" kenang Luma lalu tertawa.

Itulah kali pertama Luna diramal oleh Mama Lauren. Selain itu, ia jarang bertemu dengan sang juru terawang, yang meninggal dunia pada Senin (17/5/2010) malam di Jakarta. "Saya enggak pernah konsultasi ke rumahnya," imbuhnya.  

Luna mengaku tidak mengenal Mama Lauren secara pribadi. Pengetahuannya tentang Mama Lauren pun amat minim. Ia hanya mengenal Mama Lauren sebagai peramal yang ternama dan sering muncul di televisi. "Yang aku tahu, dia sering muncul dan meramal di televisi," ucapnya. Diakuinya, ia mengetahui kabar bahwa Mama Lauren meninggal melalui tayangan layar kaca. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.