Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Curhat di Album

Kompas.com - 21/05/2010, 10:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Taylor Swift (20) menambah daftar panjang penghargaan dalam karier musiknya yang baru seumur jagung. Penyanyi country asal Pennsylvania, Amerika Serikat, ini baru saja dianugerahi penghargaan sebagai ”Artis Tahun Ini” dari Asosiasi Perusahaan Rekaman Nasional atau NARM dalam malam gala yang digelar Senin (17/5) lalu di Chicago, Illinois.

”Kami bangga dengan kreativitasnya yang luar biasa. Dia layak mendapatkan penghargaan sebagai ’Artis Tahun Ini’. Dia telah memberikan kontribusi besar pada industri musik dalam beberapa tahun terakhir,” kata Presiden NARM Jim Donio.

Selain Swift, penyanyi Melissa Etheridge juga meraih ”Harry Chapin Memorial Humanitarian Award”, sementara penulis lagu Jerry Leiber dan Mike Stoller meraih ”Outstanding Achievement Award”.

Saat ini, Swift kabarnya tengah menggarap album barunya menyusul sukses album Fearless miliknya yang terjual 7 juta kopi di seluruh dunia. Tentang itu, Swift mengatakan, album barunya nanti ibarat sebuah buku harian.

”Isinya sudah pasti tentang cowok dan asmara. Saat aku menceritakannya di dalam albumku nanti, aku ingin orang- orang berpikir albumku seperti sebuah catatan harian tentang segala hal yang telah aku lewati selama dua tahun terakhir,” ujarnya. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com