Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyla Dapat Lima Nominasi

Kompas.com - 21/05/2010, 21:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai band pendatang baru dalam industri musik Tanah Air, Lyla bisa sedikit bangga bisa masuk dalam lima nominasi di SCTV Music Awards 2010, yang akan digelar pada 27 Mei 2010 di Jakarta.

Lyla, yang digawangi Indra Perdana Sinaga alias Naga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma (keyboard), Dennis Rizky (bas), dan Amec Jen Aris (drum), harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Wali, Ungu, d'Masiv, Kotak, hingga Geisha, untuk merebut lima dari 12 nominasi yang ada.

"Enggak nyangka. Ini pertama kali masuk nominasi. Rasanya senang banget," ungkap Naga saat ditemui usai jumpa pers SCTV Music Awards 2010 di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2010) malam ini. 

Naga, yang juga masuk dalam nominasi Penyanyi Band Favorit mengaku bangga bisa mendapat apresiasi positif dari pecinta musik Indonesia. "Di antara banyak band, ternyata kami masih diperhatiin sama penikmat musik," kata Naga. 

Tak hanya Naga yang masuk nominasi, Dharma, Dennis, dan Amec juga mempunyai peluang sama untuk nominasi di bagian masing-masing: pemain keyboard favorit, pemain bas favorit, dan pemain drum favorit. "Karena kami sebuah band, enggak bisa jalan sendiri-sendiri. Aku bukan solois, jadi saling mendukung. Ya, paling tidak, dengan masuk nominasi ini kami akan memperbaiki diri lagi, baik secara kuantitas maupun kualitas band," kata Naga lagi. 

Sementara itu, Lyla akan bersaing dengan Geisha, Armada, The Virgin, dan Vierra, untuk nominasi Album Pendatang Baru Favorit. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com