Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Pakai Kostum Mantan Pacar

Kompas.com - 25/05/2010, 21:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menunjang aksinya dalam konser tunggalnya yang berjudul Melodi Cinta Rossa, di Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Mei 2010, Rossa akan mengenakan busana-busana karya tiga perancang fashion   Indonesia.

Para perancang kostum itu adalah Sebastian Gunawan, Sari Kuswanto, dan Ivan Gunawan, mantan pacar Rossa. "Saya pakai kostum Ivan Gunawan, Sari Kuswanto, dan Sebastian Gunawan. Mungkin saya akan empat kali ganti baju," terang Rossa di antara latihan terakhirnya untuk konser tersebut, di auditorium gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010).

Dalam konser yang akan digelar di Stadion Putra Bukit Jalil itu Rossa akan menyanyikan kira-kira 20 lagu. Ia akan pula mengajak bintang tamu band-band Ungu dan ST12.

Rossa mengaku, ia telah lama ingin mengadakan konser tunggal di negara tetangga tersebut. Pasalnya, kiprahnya di Negeri Jiran itu diakui. "Aku sudah cukup lama berkarier di sana dan dapat banyak penghargaan dari sana," ucapnya. "Setiap pemusik pasti mau konser tunggal. Alhamdulillah tahun ini bisa terwujud," tambah Rossa, yang bersyukur bahwa tiket konsernya laku. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com