Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Lyla Dicium Thalita Latief

Kompas.com - 28/05/2010, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup band Lyla, Dennis (23) senang bukan kepalang. Ya, bagaimana tidak, sebuah kecupan manis dari kekasihnya, Thalita Latief (21), mendarat di pipinya usai membawa pulang piala SCTV Award 2010 yang dihajat di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (27/5/2010) malam.

"Sebenarya nggak tahu kalau dia datang ke sini. Kan tadi dia bilang sudah ada di rumah, eh tahu-tahu datang. Ternyata dia sudah janjian sama anak-anak yang lain. Ini surprise yang kedua kali," ujarnya bungah.

Sesaat setelah menerima penghargaan untuk kategori Pemain Bas Favorit,  Dennis keluar ruangan untuk menemui wartawan. Saat itu, tiba-tiba Thalita datang dan langsung memeluk Dennis seraya mencium pipi kanan Dennis. Dengan mesra, Dennis pun membalas dan mencium kening Thalita.

"Ini lho yang menjadi semangat aku. Makanya aku bisa dapat penghargaan ini," kata Dennis sambil menunjuk Thalita.

Di kategori Pemain Bas Favorit, Dennis harus bersaing dengan Chua, pembetot bas grup band Kotak, Makki 'Ungu', Rai d'Massiv, dan Richan 'Hijau Daun'.

"Gue sama sekali nggak menduga. Karena kalau menurut pikiran gue, yang menang kalau enggak Makki ya pasti Chua. Ya, siapapun yang menang, ini patut disyukuri," ungkap Dennis.

Dennis mengaku, perolehan penghargaan itu, tak lepas dari peran sang kekasih, Thalita yang selalu memberinya semangat. Apalagi, dalam acara pemberian penghargaan SCVT Award 2010 itu, Thalita ikut hadir menemani. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com