Dennis Lyla Dicium Thalita Latief

Kompas.com - 28/05/2010, 10:43 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup band Lyla, Dennis (23) senang bukan kepalang. Ya, bagaimana tidak, sebuah kecupan manis dari kekasihnya, Thalita Latief (21), mendarat di pipinya usai membawa pulang piala SCTV Award 2010 yang dihajat di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (27/5/2010) malam.

"Sebenarya nggak tahu kalau dia datang ke sini. Kan tadi dia bilang sudah ada di rumah, eh tahu-tahu datang. Ternyata dia sudah janjian sama anak-anak yang lain. Ini surprise yang kedua kali," ujarnya bungah.

Sesaat setelah menerima penghargaan untuk kategori Pemain Bas Favorit,  Dennis keluar ruangan untuk menemui wartawan. Saat itu, tiba-tiba Thalita datang dan langsung memeluk Dennis seraya mencium pipi kanan Dennis. Dengan mesra, Dennis pun membalas dan mencium kening Thalita.

"Ini lho yang menjadi semangat aku. Makanya aku bisa dapat penghargaan ini," kata Dennis sambil menunjuk Thalita.

Di kategori Pemain Bas Favorit, Dennis harus bersaing dengan Chua, pembetot bas grup band Kotak, Makki 'Ungu', Rai d'Massiv, dan Richan 'Hijau Daun'.

"Gue sama sekali nggak menduga. Karena kalau menurut pikiran gue, yang menang kalau enggak Makki ya pasti Chua. Ya, siapapun yang menang, ini patut disyukuri," ungkap Dennis.

Dennis mengaku, perolehan penghargaan itu, tak lepas dari peran sang kekasih, Thalita yang selalu memberinya semangat. Apalagi, dalam acara pemberian penghargaan SCVT Award 2010 itu, Thalita ikut hadir menemani. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.