Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker Bagai Lady Gaga

Kompas.com - 30/05/2010, 15:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Film Sex and the City 2 (SATC2), yang disutradarai oleh Michael Patrick, di London (Inggris) telah diluncurkan pada 27 Mei 2010. Acara pemutaran perdana film itu, lengkap dengan karpet merahnya, digelar di Leicester Square dan dihadiri oleh para pemeran serta pembuat film tersebut plus para tamu dari industri hiburan.
 
Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Kim Cattrall, dan Cynthia Nixon, empat aktris utama dalam SATC2, menjadi pusat perhatian, termasuk juga bagi mereka yang ingin mengetahui dandanan empat sekawan itu ketika melangkah di karpet merah.    

Parker (pada foto, paling kiri) bagaikan Lady Gaga tapi versi dunia film. Ia mengenakan gaun hitam rancangan (mendiang) Alexander McQueen. Gaun itu tanpa bahu. Dada kirinya bermotif flora hitam di atas dasar krem. Bagian bawah gaun itu menggembung dan bagian depannya lebih pendek sehingga memperlihatkan sepasang kaki Parker yang beralas sepatu hitam. Melengkapinya, ia mengenakan aksesori "mahkota semak hitam" di kepalanya. Ia juga mengenakan band hitam pada lengan kanan atasnya sebagai tanda berduka cita atas kepergian temannya,  McQueen, sang perancang gaun tersebut.  

Davis (nomor dua dari kiri) tampak memesona dibalut gaun vintage berwarna emas karya Norman Novello. Untuk sepatunya, ia memilih rancangan Jimmy Choo, yang juga berwarna emas.  

Cattrall (kedua dari kanan) membawa keglamoran klasik Hollywood dengan bergaun hitam panjang, tanpa tali, rancangan Thierry Mugler. Sementara itu, Nixon (paling kanan) mengundang kekaguman dengan gaun panjang berwarna turquoise dan bertali asimetris karya Narciso Rodriguez. Untuk gaya rambut panjangnya, ia menggunakan hair extension. (femalefisrt.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com