Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Mulai Seperti Ahmad Dhani

Kompas.com - 30/05/2010, 23:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ari Lasso ingin menjadi produser musik dan produser eksekutif musik. Ia mengaku, itu karena ia terinspirasi oleh Ahmad Dhani, yang selain menyanyi, memainkan alat musik, mencipta lagu, dan mengaransemen musik, juga menjadi produser musik dan produser eksekutif  musik.

"Ahmad Dhani itu sumber inspirasi saya. Jadi, saya niat jadi produser," tutur Ari di Jakarta, Minggu (30/5/2010). 

Ari mengaku, sebenarnya ketika mendirikan Republik Cinta Management (RCM), Dhani sempat mengajaknya untuk bekerja sama. Namun, tawaran itu terpaksa ditampiknya lantaran dirinya tidak memiliki dana. "Waktu Dhani bikin RCM, dia ajak saya sebagai partner. Tapi, waktu itu saya lagi bokek, kebetulan saya juga sedang bangun rumah," cerita mantan rekan Dhani dalam band Dewa 19 ini.

Akhirnya, kini ia merintis sendiri menjadi produser eksekutif  untuk band yang dinilai layak. Ia memastikan, dalam waktu dekat ini bakal merilis grup baru yang telah diproduseri olehnya. "Mereka kirim sample lagu ke saya, terus saya dengar. Bagus, saya produksi. Nanti saya rilis band baru produksi saya," tandasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com