Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FPI Minta Rahma, Ayu, dan Sarah Bertobat

Kompas.com - 31/05/2010, 16:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gerah akan aksi Rahma Azhari yang beradegan sensual dalam film-filmnya, Front Pembela Islam (FPI) meminta agar adik kandung Ayu Azhari itu segera bertobat. Untuk itu, FPI akan menyambangi rumah Rahma dalam waktu dekat ini.

"Kami tahu kalau artis Rahma Azhari adalah bintang film panas. Nanti kami akan mendatangi Rahma Azhari ke rumahnya agar dia bisa bertobat. Kalau Andi Soraya saja bisa bertobat, seharusnya Rahma bisa dong," tutur Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Umar Alattas alias Habib Selon, ketika ditemui di Kantor DPD FPI DKI Jakarta, Senin (31/5/2010). 

Dikatakan oleh Habib Selon, FPI akan menegur Rahma secara langsung untuk tidak bermain lagi dalam film-film yang beradegan vulgar. Tak hanya itu, FPI juga akan memperingatkan kakak kandung Rahma, yaitu Ayu Azhari dan Sarah Azhari, untuk tidak mengumbar keseksian mereka dengan membuka aurat mereka. "Keluarganya juga akan kami tegur. Bahkan, kalau kami lihat bodi mereka kan semua seperti itu, bintang film porno," ujarnya. 

Lanjutnya, ketika mendatangi rumah Rahma nanti, FPI akan membawa barang bukti yang menunjukkan aksi vulgar Rahma dalam film Rayuan Arwah Penasaran. Bukti itu berupa gambar yang diperoleh di internet yang meggambarkan Rahma sedang berciuman dengan lawan mainnya di ranjang. 

"Banyak laporan yang kami terima dari masyarakat, yaitu adanya gambar berupa video di internet yang menggambarkan Rahma Azhari melakukan ciuman di atas tempat tidur dan itu yang menjadi bukti kami," tegasnya.

Kendati Rahma telah berulang kali melakukan adegan buka-bukaan dalam film layar lebar, kata Habib Selon, ini merupakan kali pertama FPI menegur Rahma. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com