Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen-Adly Akan Menikah Saat Umroh?

Kompas.com - 01/06/2010, 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Shireen Sungkar (18) dan Adly Fairuz (22) berencana melakukan ibadah umroh bersama. Jika tak ada aral melintang, kedua pemain sinetron Cinta Fitri itu akan berangkat ke Tanah Suci pada awal Juli 2010.

Adly tak menampik kabar itu. Dia mengutarakan bahwa perjalanan ibadah umroh akan dilakukan setelah mereka merampungkan shooting pada Juni ini. "Nanti kami berdua akan umroh, pada Juli. Sekarang ini mau menghabiskan shooting dan sama keluarga," tutur Adly saat ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta, Selasa (1/6/2010).

Bagi Shireen dan Adly, perjalanan ibadah umroh tersebut bukan yang pertama. Sebelumnya, mereka masing-masing pernah melakukan ibadah umroh. Namun, perjalanan ibadah umroh kali ini lebih istimewa karena mereka akan melakukan umroh secara bersama-sama.  

Lantas seperti apa persiapan yang mereka lakukan? "Persiapannya sih biasa saja. Mungkin fisik saja," ungkap Shireen yang datang menemani Adly.

Di tengah rencana tersebut, tersiar kabar bahwa keduanya tak sekadar menjalankan ibadah umroh, tetapi sekaligus memantapkan hubungan mereka yang sudah berjalan sekitar tiga tahun. Benarkah kabar itu?

Adly langsung membantahnya. "Enggak ah. Kami di sana tujuannya bukan untuk nikah atau tunangan. Sekadar klarifikasi, di sana kami kerja. Jadi, kami ibadah umrah, tapi kami kerja semua," kilah Adly.

Dikatakan Aldy, ia pergi umroh tidak hanya dengan Shireen, tetapi juga dengan sejumlah anggota jemaah lainnya. "Selain ibadah, saya dan Shireen juga punya kepentingan pekerjaan. Kami sama-sama diajak oleh Nur Dhuha Wisata untuk umroh bareng jemaah lainnya," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com