Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indy Barens Terganjal Anak

Kompas.com - 03/06/2010, 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indy Barends masih menyimpan obsesi untuk bisa kembali ke radio. Meski telah memiliki beberapa acara di televisi, Indy tetap tidak melupakan radio yang telah membesarkan namanya.

"Keinginan untuk kembali ke radio tidak pernah pupus. Saya pasti akan kembali siaran di radio tetapi menunggu anak-anak besar dan bisa dilepas," ujar Indy Barends ketika ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Rabu (2/6/2010).

Dua anak Indy hasil pernikahannya dengan Benyamin Sarmanella, masih kecil. Anak pertamanya Raphael Sarmanella berusia 8 tahun, sedangkan anak kedua Manuel Tobias Sarmanella masih berumur 1 tahun.

Indy enggan meninggalkan dua buah hatinya terlalu lama demi siaran. Apalagi jika anaknya sakit dan ia harus meninggalkan pekerjaan. "Aku maunya kerja profesional. Sekarang anak masih kecil-kecil. Jadi kalau aku ambil kerja di radio juga, sementara aku masih ada siaran di televisi, tidak mungkin. Bagaimana kalau tiba-tiba mereka sakit, aku tidak bisa siaran. Aku tidak mau seperti itu," tuturnya.

Sayangnya, tawaran membawakan acara Opini bersama Farhan di TVOne membuat Indy terpaksa menolak beberapa tawaran dari stasiun radio. Indy rindu bekerja sama dengan Farhan. Setelah berpisah dan masing-masing punya kesibukan sendiri, keduanya kembali dipersatukan dalam program acara talkshow santai yang disiarkan siang hari tersebut. (wik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com