Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Belum Siap Nikah

Kompas.com - 07/06/2010, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah keluar dari penjara, aku Sheila Marcia, ia tak ingin neko-neko. Pembawa acara dan pemain film ini ingin menata hidupnya dengan menikah dan fokus mengurus anak semata wayangnya, Leticia Charlotte Agracia Joseph, buah hatinya bersama Anji "Drive".

"Pengin dong nikah. Aku kan juga ingin jadi ibu yang sukses buat anakku, ibu yang baik," kata Sheila ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (7/6/2010).

Namun, kalau harus menikah sekarang, aku Sheila lagi, ia belum siap. Menurutnya, menikah merupakan hal yang perlu dipikirkan secara matang. "Nikah bukan suatu hal yang mudah karena aku punya kehidupan yang harus ditata. Karena nikah bukan main-main, aku mau nikah sekali seumur hidup. Kalau nikah tiba-tiba hancur bagaimana," ujar Sheila.

Oleh karena itu, ia tidak terlalu ngotot untuk bisa menikah cepat-cepat. Ia memilih untuk menjalani kehidupannya sekarang dan menjadi orangtua yang baik bagi putrinya. "Sama Anji, kami jalani saja. Jadi orangtua yang baik buat Leti. Think possitive aja," tambahnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com