Luna Maya Digantikan Astrid Tiar

Kompas.com - 08/06/2010, 10:27 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Wajah cantik Luna Maya yang biasanya menghiasi layar kaca untuk memandu acara musik Dahsyat, Selasa (8/6/2010) hari ini absen. Luna digantikan oleh Astrid Tiar yang memandu acara ini bersama presenter Dahsyat lainnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Kabar yang beredar, Luna berhenti sementara.

Produser Dahsyat Oka Yahya menyatakan bahwa absennya Luna hari ini lantaran sedang cuti.

"Luna lagi cuti, belum tahu sampai kapan," singkat Oka saat ditemui di studio 6 RCTI, Jakarta, pagi ini.

Sejak hebohnya peredaran video esek-esek pria dan wanita mirip Luna dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel, Luna menggunakan tenaga pengamanan yang semakin ketat. Bahkan, kemarin Luna dikawal dua bodyguard untuk mengamankannya dari serbuan media.

Salah seorang petugas keamanan Dahsyat mengatakan bahwa pengamanan yang melekat di diri Luna itu berasal dari pihak Luna sendiri. "Pengamanannya dari luar, kami hanya untuk keamanan penonton saja," tutur pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.