Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Cuma Dua Video, Benarkah?

Kompas.com - 08/06/2010, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beredarnya video susulan adegan ranjang edisi kedua dengan pemeran mirip Ariel dan wanita mirip presenter Cut Tari telah menyita perhatian banyak pihak.

Sebelumnya, publik digegerkan dengan video mesum mirip Ariel dengan presenter, bintang iklan, dan film, Luna Maya, yang beredar di jaringan internet sejak pekan lalu.

Menyusul beredarnya dua video tersebut, sejumlah netter menduga tak hanya dua video esek-esek itu yang akan beredar. Mereka yakin bakal ada video susulan. Perbincangan soal adanya video susulan menjadi topik hangat. Konon, video susulan itu juga melibatkan sejumlah pesohor lainnya.

"Season 1: 'Ariel dan Luna Maya', Season 2: 'Ariel dan Cut Tari', Season 3?  Season 4? ..... Season 23? COMING SOON!" tulis seorang netter.

"Hebohnya, sih begitu," susul netter lainnya. 

Sejauh ini, pihak Direktorat Cyber Crime Polda Metro Jaya akan lebih fokus mengejar pelaku pengedar video-video mirip para pesohor itu. "Langkah penyelidikan fokus ke orang yang merilis (video) itu ke internet," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, Selasa (8/6/2010). (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com