Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polri Panggil Ariel, Luna, dan Cut Tari

Kompas.com - 09/06/2010, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Polri bergerak cepat menangani dua video seks yang melibatkan pria mirip Nazriel Irham alias Ariel dengan dua perempuan mirip presenter Luna Maya dan Cut Tari. Penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada ketiganya untuk dimintai keterangan.

"Bareskrim telah mengirim surat panggilan pihak-pihak yang terkait untuk mengklarifikasi, semalam, karena ini sudah menjadi berita di masyarakat luas," ucap Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi di Gedung PTIK Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Ito mengatakan, pihaknya telah memiliki barang bukti kedua video itu. Untuk agenda pemeriksaan, penyidik masih menunggu kepastian dari para penasihat hukum mereka kapan kliennya dapat dimintai keterangan.

"Tentunya kami harus mengklarifikasi mereka dulu asal usul video, bagaimana video bisa keluar. Kami akan mencari pihak-pihak yang terkait dengan pengenaan UU Pornografi. Kepada pihak yang menyebarkan di media nanti kami kenakan juga UU ITE," ungkap Ito.

Apakah pihaknya telah memastikan keaslian video itu? "Ya nanti kami punya ahli IT ada Direktorat Cyber Crime dan kami juga akan minta keterangan mereka (Ariel, Luna, dan Cut Tari)," jawab Ito. (SAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com