Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia: Ini Bonus

Kompas.com - 09/06/2010, 23:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di usianya yang tidak muda lagi, 38 tahum, pedangdut Iis Dahlia merasa beruntung bisa membawa pulang trofi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2010 untuk kategori Artis Solo/Duo/Grup Dangdut Terbaik. Bagi Iis, yang masuk nominasi dengan lagu "Ajarkan" dan album berjudul sama, penghargaan yang diterimanya itu bagaikan bonus. 

"Ini bonus dan ini motivasi saya, karena di umur saya seperti sekarang masih bisa berkarya," ucap bintang tamu dalam lagu "Hampa Hatiku" Ungu ini, setelah menerima penghargaan tersebut di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (9/6/2010) malam. 

Iis mengaku pula, kiprahnya dalam industri musik dangdut selama ini tidak sia-sia. "Apa yang sudah saya kerjakan selama ini, saya bersyukur bisa diterima. Ini buat keluarga dan anak-anak saya," ujarnya. 

Selain itu, Iis mengaku senang bahwa dangdut masih mendapat tempat di AMI Awards. "Bersyukur di AMI masih ada kategori dangdut, karena dangdut itu musiknya orang Indonesia," kata pedangdut yang berencana mengeluarkan single baru dalam waktu dekat ini. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com