Hebat! Slash Stop Merokok Lho...

Kompas.com - 19/06/2010, 07:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda gitaris Saul Hudson (44) atau lebih dikenal sebagai Slash santer dikabarkan telah berhenti merokok. Penyebabnya karena kematian ibundanya, Ola Hudson, tahun lalu, dan karena pneumonia yang ia derita.

Kabar itu sudah tersiar saat ia punya anak tahun 2002. Namun, banyak penggemarnya tidak percaya Slash akan berhasil melakukannya mengingat rokok sudah menjadi trademark Slash.

Berbagai sumber berita menyebutkan, mantan gitaris itu sudah tidak merokok setahun ini. Motivasi berhenti merokok karena ia melihat ibundanya ketika berjuang di rumah sakit melawan kanker paru-paru dan akhirnya meninggal.

”Saya sudah berhenti merokok setahun ini. Sebelumnya saya pernah bertekad berhenti merokok saat kami punya bayi. Istri sering bilang kalau bayi kami baunya seperti asbak,” katanya.

Slash memiliki dua anak dari istrinya, Perla Ferrar. Ia sempat berhenti, tetapi mulai lagi merokok. ”Kemudian ibu saya meninggal karena kanker paru-paru dan saya juga kena pneumonia. Sejak itu berhenti lagi,” katanya.

Menurut Slash, sebenarnya tak terlalu sulit untuk berhenti merokok jika mau. Sebagai pengganti aktivitas, kini tangannya selalu sibuk ber-Twitter ria.

Mantan gitaris Guns N’ Roses ini dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, 3 Agustus. (contactmusic.com/amr)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.