Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel, Luna, Tari Masih Saksi

Kompas.com - 19/06/2010, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Status ketiga artis, yakni Nazriel Irham alias Ariel dan kekasihnya Luna Maya, serta Cut Tari, yang diduga terlibat video porno, masih berstatus sebagai saksi.

"Tiga-tiganya masih saksi," ucap Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, saat dihubungi, Sabtu (19/6/2010), ketika ditanya status ketiganya.

Sepanjang Jumat (18/6/2010) kemarin, baik Ariel maupun Luna telah menjalani sejumlah pemeriksaan terkait beredarnya video panas tersebut. Keduanya menjalani pemeriksaan hingga malam hari.   Dalam pemeriksaan kemarin,  Zainuri mengatakan, pihak penyidik tidak melakukan cek fisik dan hanya meminta keterangan untuk dituangkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Akan diperiksa tanda-tanda khusus, tanda-tanda di badan, kondisi fisiknya," jelas dia.

Seperti diberitakan, Direktur I Keamanan dan Kejahatan Transnasional Bareskrim Mabes Polri Brigjen (Pol) Saud Usman Nasution mengatakan, ketiga artis belum mengaku mereka yang terlibat dalam video. Namun, penyidik mengaku memiliki barang bukti yang menguatkan bahwa mereka terlibat seperti data perjalanan Luna ke luar negeri.

Selain itu, penyidik telah meminta keterangan berbagai ahli, seperti pengamat telematika Roy Suryo, yang memastikan bahwa video itu bukan rekayasa. (SAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com