Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okie Agustina: Nikah Lagi, Masih Jauh

Kompas.com - 21/06/2010, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Okie Agustina Sofyan, mantan istri Pasha "Ungu", mengaku sedang kasmaran setelah menjalani hubungan cinta dengan Kiki, yang berprofesi sebagai penggebuk drum salah satu band lokal. Meski begitu, Okie belum bisa memastikan bahwa Kiki merupakan calon pengganti mantan suaminya. 

"Ya sudah lah, secara gue lagi jalan sama dia. Aku menjalani aja, ke depannya enggak tahu. Tapi, yang pasti, dia (Kiki) sayang sama anak-anakku," kata Okie ketika ditemui di FX, Jakarta, Senin (21/6/2010). 

Tanpa malu-malu dan menutupi identitas kekasihnya lagi, Okie mengaku bahwa pria yang dipacarinya itu berusia lebih muda. "Yuni-Raffi kan beda 14 tahun, kalau gue empat tahun aja," ungkapnya. "Tapi, dia itu dewasa. Bukan hanya tahu, tapi juga bisa memahami," sambungnya. 

Menurut Okie, kesamaan Kiki dengan Pasha, yaitu sama-sama personel band, merupakan kebetulan saja. "Sebenarnya, kalau dibilang berputar di anak musik, itu kebetulan aja. Kemarin aku sempat dekat dengan orang biasa juga kok," ucapnya.  

Nah, jadi mereka berencana untuk menikah kapan? "Hah? Menikah? Masih jauh, masih jauh ah," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com