Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Suruh Aurel Contoh KD

Kompas.com - 22/06/2010, 20:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah yang saat ini dilihat oleh vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah atas bakat bernyanyi yang dimiliki putrinya, Titania Aurelia Nurhermansyah atau Aurel.

Anang yakin Aurel telah mewarisi bakat menyanyi mantan istrinya, vokalis pop Krisdayanti (KD). "Dia memiliki darah Krisdayanti, dia pasti akan belajar," kata Anang saat ditemui di Jakarta, Selasa (22/6/2010).

Dengan kemampuan olah vokal yang dimiliki Aurel saat ini, Anang yakin putrinya itu akan menjelma menjadi seorang diva, dengan syarat Aurel harus berupaya mengejar mimpinya. "Tergantung sama kegigihan Aurel, karena aku kan cuma menemani. Karena ada keinginan (dari Aurel), aku arahkan. Kalau enggak ada keinginan, enggak aku arahkan," katanya lagi.

Diakui oleh Anang, putri remajanya tersebut mengidolakan banyak vokalis Tanah Air. "Aurel banyak punya idola, dia mengidolakan Syahrini, Rossa juga, Melly juga. Nah idola-idola itu yang ada di kepala dia," jabar Anang.

Dengan segudang nama penyanyi yang ada di kepala Aurel, hanya ada satu nama yang dirujuk Anang agar Aurel menirunya. "Dia bilang, 'Aku mau seperti mereka'," cerita Anang meniru ucapan Aurel. "Tapi, aku bilang, 'Sudah, kamu jangan lihat yang lain, kamu lihat ibu kamu dulu, karena ibu kamu adalah salah satu contoh yang baik, karena ada contoh nyata'," lanjutnya mengulang nasihatnya untuk Aurel. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com