Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Dilamar Putra Agung Laksono

Kompas.com - 24/06/2010, 08:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang film dan pesinetron Shandy Aulia mendapatkan kado istimewa saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Rabu (23/6) malam. Bersamaan dengan hari bahagianya itu, Shandy dilamar kekasihnya, Dave Laksono, putra Menko Kesra Agung Laksono.

Shandy dikabarkan mulai menjalin kasih dengan putra mantan Ketua DPR yang juga petinggi Partai Golkar itu setelah putus dari pesinetron Roger Danuarta. Tanpa banyak publikasi, Shandy yang lama "menghilang" dari dunia layar kaca tiba-tiba menerima lamaran Dave.

Semalam, acara lamaran digelar di rumah orangtua Shandy di Gandaria Residence, Jalan Hidup Baru, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rombongan keluarga Agung Laksono tiba di rumah Shandy sekitar pukul 19.15 dengan pengawalan polisi. Lebih dari lima mobil mewah dan sebuah bus tanggung membawa rombongan keluarga Agung.

Sebelum acara lamaran yang berlangsung secara tertutup bagi wartawan itu, Shandy melaksanakan doa bersama keluarganya. Saat lamaran dilakukan, keluarga Dave tampak menyerahkan beberapa bingkisan kepada Elsye Dopong, ibunda Shandy.

Saat prosesi lamaran yang diatur event organizer (EO) milik artis Rina Gunawan itu berlangsung, Shandy dan Dave sempat terlihat saling menatap dan berpegangan tangan.

Dave, yang saat itu mengenakan batik ungu muda, mengungkapkan rasa bahagianya setelah lamarannya diterima Shandy. "Saya meminang Shandy, dan syukurlah lamaran saya diterima," kata Dave yang mengaku terharu sampai tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata.

Melihat ketulusan calon suaminya, Shandy mengaku bersyukur atas apa yang dia sebut anugerah terindah dalam hidupnya itu. "Lamaran ini hadiah terbesar dalam seluruh ulang tahun saya selama ini. Dave yang terbaik buat saya," kata Shandy, yang berbeda usia 9 tahun dengan Dave.

Shandy sangat berharap segala rencananya dapat berjalan lancar. "Puji Tuhan, semuanya sudah selesai dan (semoga) ke depannya lancar. Saya dan Dave bisa menjadi pasangan hingga akhir hayat," ujar Shandy. (Warkot)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com