Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Dikawal Mama

Kompas.com - 24/06/2010, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Menginjak usia 17 tahun bagi pesinetron dan model iklan Chelsea Olivia menjadi dasar untuk bersiap memasuki tahap dewasa. Namun, gadis ayu ini yakin bahwa hal itu tidak mudah. Pasalnya, selama ini dia masih merasa sering bertindak kurang dewasa dan masih harus selalu didorong-dorong oleh orangtua terkait persoalan motivasi.

Motivasi itu, antara lain, ia masih harus dibangunkan dan dikejar-kejar untuk bersiap berangkat ke lokasi shooting. la juga masih sering diingatkan tentang makan, menjaga kesehatan, dan pergi kursus bahasa Inggris oleh sang mama. Chelsea mengaku sering termenung dan berpikir apakah dia sudah siap untuk jadi dewasa dan hidup mandiri.

Meski sudah diberi kebebasan untuk menikmati masa muda dengan memiliki pacar, Chelsea merasa hal itu sebagai upaya untuk menjadikannya dewasa. Pasalnya, setiap kesalahan pilihan yang ia buat tentu akan mendapatkan teguran dari orangtua.

"Aku jadi berpikir sejauh mana aku bisa jadi dewasa. Mudah dewasakah aku, dan siapkah aku hidup sendiri dan mandiri? Bangun tidur dan mandi aja masih sering dikejar-kejar sama mama. Mau bangun masih sering diomelin karena suka males-malesan dulu, padahal waktu udah mepet. Tapi, itu semua bikin aku sadar, aku sudah harus belajar dan siap kapan saja," kata Chelsea seusai shooting acara di sebuah studio televisi swasta di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (21/6/2010). (Warkot)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com