Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Main Belakang

Kompas.com - 28/06/2010, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron dan penyanyi Sahrul Gunawan main belakang dari sang istri, Indriani Hadi, dalam proses pembuatan album religinya, Langkah Awal. Ia merahasiakan kegiatannya itu sebelum penggarapan album tersebut rampung.

Tak heran, ketika album itu siap diluncurkan, Indri terkejut. "Saya surprise karena pembuatannya belum tahu. Pas sudah selesai, ini jadi kayak kado buat saya dan saya benar-benar berharap agar semuanya lebih baik," tutur Indri, yang mendampingi Sahrul dalam acara peluncuran album tersebut di Masjid Muhajirin, Jakarta Barat, Minggu (27/6/2010).

Sahrul menimpali, sebelum membuat album religi tersebut, ia sempat berdebat dengan sang istri. Sebab, semula ia ingin membikin album "biasa" dengan musik pop progresif. Ketika itu, Indri lantas melontarkan kritik. Akhirnya, Sahrul menunda pembuatan album pop progresif tersebut. Kemudian, ketika mendapat tawaran untuk membikin album religi, ia memilih untuk merahasiakannya dari sang istri. "Terus ada album religi itu, saya diam-diam saja. Saya ingin kasih surprise. Pas jadi, terus dia kaget, senang, dan mendukung," tuturnya. 

Sahrul pun mengaku ikut senang atas sambutan positif istrinya. Ia berharap album religinya bisa laku di pasaran. "Kalau album religi, kan, bisa kapan saja, enggak harus di bulan Ramadhan. Jadi, mudah-mudahan ini bisa sukses," harapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com