Cici Paramida Ungkapkan Perasaan Hati

Kompas.com - 29/06/2010, 11:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Cici Paramida (37) baru meluncurkan lagu yang dia ciptakan sendiri. Lagu berjudul ”Cinta Dibuat-buat” tersebut dirilis dalam dua versi, dangdut dan pop. Lagu yang diaransemen Dwiki Dharmawan itu merupakan ungkapan perasaannya.

”Lagu itu bukan curahan hati saya, tetapi perasaan hati,” ujar Cici, Minggu (27/6/2010) di Kota Kediri, Jawa Timur.

Dia bercerita, tidak memerlukan waktu lama untuk menuliskan lirik lagu dan menemukan nada yang tepat. Pekerjaan itu semakin mudah setelah dia dibantu sang adik. Cici bakal meluncurkan lagu itu dalam album kompilasi bersama teman-teman.

”Awalnya saya tidak terpikir membikin lagu. Tiba-tiba saya tertarik setelah melihat album kompilasi teman-teman. Saya iseng saja menulis sambil memikirkan notasinya. Lalu saya serahkan hasilnya kepada adik saya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Cici sempat menyanyikan refrein dari lagu ”Cinta Dibuat-buat” tersebut.

Cici datang ke Kediri untuk mengisi panggung gembira yang diselenggarakan berkaitan dengan pesta ulang tahun perusahaan rokok terbesar di Kediri. Dia tampil di hadapan ribuan penonton, yang sebagian besar merupakan buruh linting pabrik rokok itu. (NIK)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.