Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All Indonesian Rock Stars Akan Unjuk Gigi

Kompas.com - 01/07/2010, 12:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- All Indonesian Rock Stars, yang digawangi musisi-musisi beken Tanah Air, akan menyemarakkan penampilan gitaris rock kenamaan Slash featuring Myles Kennedy World Tour di Surabaya (31/72010) dan Jakarta (3/8/2010).  

Meski tampil sebagai band pembuka konser gitaris yang besar bersama grup asal AS Guns n' Roses, Velvet Revolver, dan Slash Snake Pit tersebut, Candil (vokalis), Baron (gitaris Soulmate), Yuke "Dewa 19" (bas), John Paul Ivan (gitaris, mantan personel Boomerang), Abdee "Slank" (gitaris), Thomas "GIGI" (bas), Yoyok "PADI" (drum), dan Sandy "PAS" (drum) tak mau kalah untuk unjuk gigi di panggung nanti.

"Terus terang saya enggak ngefan banget sama Slash. Tapi nanti, kalau ketemu Slash, saya akan bilang masih banyak Slash yang lain di Indonesia seperti Baron dan John Paul Ivan," ujar Yuke dalam jumpa pers konser itu, di Jakarta, Rabu (30/6/2010).

All Indonesian Rock Stars tak akan sekadar tampil sebagai grup pembuka lalu turun panggung begitu saja. Menurut Baron, mereka nantinya bakal mengemban tanggung jawab besar. "Tanggung jawabnya bukan tanggung jawab profesional, tapi tanggung jawab untuk negara, karena kami pengin dunia melihat bahwa Indonesia punya musisi bagus," tekan Baron.

Sebagai pembuktian, All Indonesian Rock Stars berencana akan memberi sajian  spesial ketika berada di pentas yang sama dengan Slash dan kawan-kawan. "Tentunya kami akan lebih banyak menyajikan lagu-lagu kami sendiri. Namanya juga kolaborasi. Tapi, nanti kami juga akan membawakan lagu-lagu tribute untuk rock star legendaris," terang Ivan. "Kami juga akan membawakan lagu yang riff-riff-nya menginspirasi Slash untuk menjadi pemain gitar," timpal Baron. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com