Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Minutes Dibuat Kesal Candaan Olga

Kompas.com - 01/07/2010, 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Grup band Five Minutes dibuat kesal dengan candaan salah satu presenter acara Dahsyat, Olga Syahputra.

Saat mengisi acara ulang tahun kelima sebuah surat kabar nasional yang disiarkan langsung di acara Dahsyat, Rabu (30/6/2010), Olga sempat melontarkan candaan yang dianggap menyinggung personel grup band Five Minutes.

Spontan saja aksi Olga itu pun menuai protes pedas awak Five Minutes di situs microblogging Twitter.

Peristiwa tersebut berawal ketika Richie dan Ricky bersama grup Five Minutes-nya hendak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Tiba-tiba saja sound yang digunakan band asal Bandung itu terputus. Bukannya membantu, Olga justru mengeluarkan candaan yang tidak bisa diterima Five Minutes.

Produser program acara musik Dahsyat, Oke Djahja, membenarkan ada peristiwa tersebut. Namun, ia menilai candaan Olga itu hanya kesalahan teknis. "Itu kesalahan teknis aja," kata Oke santai saat ditemui di Studio VI RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7/2010).

Atas kesalahan presenternya itu, Oke langsung melayangkan permohonan maaf kepada Richie cs. "Itu benar kesalahan dari kami, dan karena kesalahan teknis itu saya sudah minta maaf ke mereka," aku Oke.

Olga saat ditemui mengaku tidak berniat menyinggung Five Minutes lewat candaannya dan mempermalukan mereka. "Gue enggak ada maksud. Emang gue kalau bercanda suka kata-kataan gitu. Gue enggak ada maksud ngejatuhin orang. Gue minta maaf," ungkap Olga.

Tak mau kasusnya makin berlarut-larut, Olga berencana segera bertemu dengan Five Minutes untuk menyampaikan permohonan maafnya secara langsung. "Iya Olga akan ketemuan langsung," katanya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com