Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jody Becermin kepada Pelawak Cholik

Kompas.com - 03/07/2010, 20:57 WIB

SUMEDANG, KOMPAS.com -- Presenter Jody mengaku prihatin mendengar kondisi pelawak senior Cholik Syahrani (58), yang terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakir kanker hati. Ia juga terkejut saat mendengar kalau Cholik kesulitan biaya. Ia pun berencana untuk menjenguk pelawak yang dikenal berbicara dengan logat Tegal itu.

"Insya Allah kalau gue yakin akan hadir. Tetapi kembali lihat schedule," kata Jody, saat ditemui di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (3/7/2010).

Keadaan Cholik itu, kata Jody, menjadi cermin bagi semua orang. "Mungkin jadi teguran terutama buat kita yang masih bisa berkarya, artinya kita harus punya biaya tak terduga, kita harus punya persiapan untuk hari tua," kata Jody.

Ia berharap, pemerintah lebih memerhatikan nasib Cholik dengan memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatannya. Sebab menurutnya, semasa masih aktif dulu, Cholik pernah berjasa bagi Indonesia.

"Harusnya ada perhatian dari pemerintah, karena beliau kan pernah menghibur Indonesia," ujarnya.  (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com