Nindy "Diana" Berlinang Air Mata

Kompas.com - 07/07/2010, 08:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Nindy mengaku terharu dan sempat berlinang air mata saat pementasan perdana drama musikal Diana yang dipersembahkan harian Kompas, Selasa (6/7/2010) malam di Jakarta Convention Centre.

Ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari pertunjukan yang menyuguhkan belasan lagu Koes Plus itu. Dalam drama musikal yang disutradarai Garin Nugroho itu, Nindy berperan sebagai Diana, putri tunggal pejuang negeri Tilore, Da Silva.

"Seru, seru. Saya terharu dan sudah berlinang air mata karena mendengar orkestra yang menyentuh. Apalagi ada penyanyinya (Yok Koeswoyo) yang ikut nonton," kata Nindy, seusai pertunjukan.

Yok Koeswoyo, salah satu pentolan Koes Plus, memang hadir untuk menyaksikan pementasan yang juga diperankan Andi /rif, Ariyo Wahab, dan Sheila Marcia Joseph itu. Bahkan, Yok sempat menyanyikan lagu "Nusantara" bersama para pengisi pertunjukan.

"Sempat kenalan. Saya berpikir, gila ya mereka (Koes Plus) sangat appreciate dengan acara ini dan saya bangga sekali. Ini persembahan dari Kompas untuk Koes Plus," ujar pelantun "Cinta Cuma Satu" ini.

Berkesempatan tampil dalam sebuah drama musikal, diakui Nindy, sangat menyenangkan. Terlebih, dalam pertunjukan itu, Nindy diharuskan menari dan berkolaborasi dengan para penari dari Institut Senin Indonesia (ISI) Surakarta.

"Saya sangat puas dan bersyukur sudah kerja keras yang baik. Tapi masih ada dua kali penampilan lagi. Semangat!" ujarnya menggebu-gebu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Drama musikal Diana masih akan tampil di lokasi yang sama pada 7 dan 8 Juli ini. (ING)  

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X