Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Tantangan di Drama Musik

Kompas.com - 07/07/2010, 10:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Sheila Marcia tampil di Drama Musik Diana yang digelar mulai Selasa (7/6/2010) hingga Kamis (8/7/2010) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Bagi Sheila, tampil di drama musik merupakan tantangan tersendiri. Pasalnya, bagi Sheila, inilah kali pertama dirinya tampil di drama musik. "Di sini, aku harus nyanyi, akting, dan nari. Narinya juga yang art. Ini pengalaman yang luar biasa," ujar Sheila ketika ditemui para wartawan usai tampil di hari pertama.

Di drama musik "Diana" besutan sutradara kawakan Garin Nugroho, Sheila berperan sebagai Mariska, wartawan infotainment yang mempunyai hubungan khusus dengan Yoko (diperankan oleh Ariyo Wahab), pemimpin The Band.

Demi tampil prima, Sheila mengaku bekerja keras dan tak segan-segan menimba ilmu dari para pemain lainnya. "Pas latihan, aku push diriku supaya bisa tampil baik saat pentas," katanya.

Sheila pun tak pernah absen saat latihan, mulai dari Solo maupun di Jakarta. Bahkan, saking berjuang kerasnya, Sheila sempat jatuh sakit. Namun, hal ini tak membuatnya kapok untuk terus berlatih. Ketika ditanya penampilannya malam tadi, Sheila mengaku puas.

"Tapi, aku harus bisa lebih baik lagi," sambungnya. Drama musik "Diana" juga dipentaskan Rabu malam ini. Wakil Presiden Boediono dan jajaran menteri dijadwalkan hadir. Untuk info lebih lengkap mengenai drama musik "Diana", yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-45 Harian Kompas, silakan kunjungi www.dramamusikdiana.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com